Senin, 17 Oktober 2011

kegiatan saya

 Kegiatan saya
Sejak di semester 5 ini semua kegiatan menjadi rasanya memusingkan, di karenakan sejak saat ini juga harus lah memulai untuk menyusun Tugas Akhir yang sanagat memusingan, tapi yang namanya tugas akhir mau gak mau deh!
            Banyak hal yang harus di persiapkan mulai dari kebiasaan hidup yang sedikit demi sedikit haruslah bisa di rubah, ya yang biasanya jarang belajar ya mulai-mulai lah!
Demi mendapatkan sesuatu yang baik memang membutuhkan pengorbanan yang besar dan jika kita tidak memulainya siapa lagi.
            Saya mengambil kuliah malam dan waktu siang saya harus bekerja,hitung-hitung untuk menambah uang saku,karna sebental lagi harus nyusun yang namanya tugas akhir saya harus pandai-pandai mengatur waktu,muali dari kebiasan sehari-hari seperti mandi, berpakaian,makan,beristirahat karna pada saat sidang nanti kita haruslah benar-benar dalam keadaan yang prima,untuk itu kita haruslah mengubah kebiasaan buruk kita sedikit demi sedikit. Ya setidak-tidaknya kita harus memiliki daftar kegiatan yang harus kita lakukan sehari-harinya, dengan demikian kita dapat membagi waktu dengan seoptimal mungkin.
Daftar kegiatan:

            Bekerja
            Kuliah
            Belajar
            Istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar