Senin, 17 Oktober 2011

Kuliah

Kegiatan saya yang berikutnya. Kuliah, seusai bekerja saya haruslah bergegas berangkat kuliah.Kuliah! seberanya bukan keinginan saya untuk kuliah,tetapi keinginan dari orang tua saya, memang si! orang tua saya terbilang cukup mampu maka saya di anjurkan untuk kulaih,mau tidak mau ya namanya keinginan orang tua ingin melihat semua anak-anaknya berhasil, lain dengan pendapat saya “kuliah bukanlah sesuatu yang dapat menentukan seseorang itu berhasil, tetapi keinginan besar yang dibarengi usaha dan izin tuhanlah yang menentukan kita untuk berhasil”.
Untuk pergi kulaih saya harus berkejar-kejarang dengan waktu,gimana! pulang kerja saya sekitar jam 5 sore,sedangkan kuliah saya masuk jam 5.45, saya haus pulang lagi kerumah,sampai di rumah udah 5.20, mandi saja sudah memakan waktu,sampai-sampai saya tidak sempat makan, maka dari itu saya sering terlambat masuk kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar